Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper

 
motorsportunik.blogspot.com - Varian Thunder 125 dari Suzuki bisa dibilang pamornya redup. Tapi di Hypercrea macam Naruto dari Matic Corner berbeda.


Cuma berbekal mesin Thunder 125, Naruto mulai berkreasi dengan ngeroll rangka custom hand made. Dipilih model rigid tanpa sok belakang, pemilihan rangka rigid karena ban buritan tipe bobber ring 14. “Ini memudahkan pelek custom berbalut Swallow terpasang,” tambah bapak satu anak ini.

Pengantian sok buritan cuma single jok yang ditopang per, ini mengurangi pegal pada pinggang si joki. Depan sendiri memakai bawaan si Thunder yang disepuh krom blink-blink. Agar mendapatkan chopper style, rake hampir 45 derajat sedikit selonjor dikombinasi pelek ring 18.

Setang handmade model lempeng ala drag juga dikombinasikan di racikannya ini, handling lebih ok dan putaran rida dihentikan double cakram TDR Ninja style.

Hampir semua hand made, contohnya tangki yang dibikin crasher mengikuti alur rangka kustom. Isi tangki 4,5 liter cukup memacu kapasitas 125 cc berbalut celupan krom ala Matic Corner yang juga punya gawean krom. Finishing, rangka dilabur merah maroon en terdapat grafis techno gothic, semuanya disemprot dari adonan Danagloss komplit clearnya.

Berikut Kumpulan Gambar Modifikasi Suzuki Thunder 125 Tahun 2006:

Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper


Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper


Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper


Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper

Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper
 
Spek modif:
Pelek depan : kustom ring 18,
Pelek belakang : kustom ring 14
Sok depan : Thunder
Cakram depan : TDR
Kaliper : Brembo
Cat : Danagloss
Clear : Danagloss
Owner :Naruto Matic Corner Cilegon
HP. 087771010103


Sekian update informasi kali ini seputar Foto Modifikasi Suzuki Thunder 125 2006 Model Chopper Terbaru 2014. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi desain modif motor kesayangan sobat. Salam.

Artikel Terkait Suzuki